Metode menyelesaikan rubik 3x3x3 cara pemula yang mudah

Metode untuk Memecahkan Cube Rubik untuk Pemula

Membiasakan diri dengan kubus. Jika ini adalah pertama kalinya Anda memainkan rubik, bereksperimen dengan cara anda sendiri untuk satu sisi tanpa menggunakan algoritma. Ini akan membantu Anda memahami dinamika yang terlibat dengan posisi kotak dan akan membuat lebih mudah untuk memecahkan lapisan pertama.


Pilih warna untuk memulai  alur warna dari pusat di setiap sisi adalah warna permanen sisi dan tidak dapat berubah. Ingatlah hal ini ketika menyelsaikan kubus.

Putar bagian warna yang dipilih terhadap Anda dan memanipulasi kotak untuk membuat bentuk silang di sisi itu. Hanya ada satu orientasi yang benar untuk setiap kubus, sehingga memastikan bahwa empat sisi lainnya dari garis bentuk salib dengan warna yang sesuai.


4. Memecahkan sudut lapisan pertama dengan memutar wajah yang ke atas dan posisi kubus yang benar di kanan bawah atau pojok kanan atas sisi yang menghadap ke arah Anda. Gunakan algoritma RD R 'D' untuk memindahkan persegi yang benar dari bawah sisi menghadap Anda ke puncak di tempatnya dan untuk mengubah orientasi kubus itu sehingga sisi berwarna cocok. Lakukan ini dengan setiap sudut untuk lapisan pertama.


5. Putar kubus Rubik terbalik sehingga lapisan pertama sekarang menghadap ke bawah. Memecahkan lapisan kedua dengan mencari kuadrat sisi benar berwarna di lapisan atas. Memindahkan mereka ke lapisan kedua dengan lapisan mereka di atas pusat dari sisi Anda mencoba untuk memindahkannya ke. Gunakan algoritma F URU R 'U' F 'U' untuk memindahkan persegi ke bawah dan ke kanan, atau memutar seluruh kubus ke kanan dan menggunakan algoritma U 'F' U 'R Furu' untuk memindahkan persegi bawah dan ke kiri.

6. Formulir salib-bentuk pada lapisan atas (tanpa memperhatikan apakah atau tidak cocok sisi). Gunakan algoritma beberapa kali F FRU R 'U' 'sampai Anda memiliki bentuk yang diinginkan. Jika Anda mendapatkan pola berbentuk L, posisi di pojok kiri atas dari wajah atas sebelum Anda melakukan algoritma ini, jika Anda mendapatkan garis lurus, posisi itu horizontal sebelum Anda melakukan algoritma ini.


7. potongan garis pusat dari bentuk salib dengan warna yang benar pada keempat sisi bawahnya. Gunakan algoritma RU R 'UR U2 R' sedangkan warna yang benar baik menghadap ke kanan dan menjauh dari Anda, atau ke arah Anda dan jauh dari Anda.


8. Gunakan algoritma L UR U 'L' U R 'U' untuk memecahkan sudut. Posisi potongan berwarna sudut yang benar terhadap Anda dan ke kanan saat melakukan algoritma ini.


Orient kotak sudut benar dengan memilih sudut dan menggunakan algoritma RD R 'D' sampai warna alun-alun yang cocok. Jauhkan kubus menghadap Anda dan hanya memutar lapisan atas searah jarum jam dan ulangi ini pada setiap sudut sampai ketemu.





0 comments:

Post a Comment

Testimoni, kritik dan saran sangat kami harapkan