TESTIMONI

Quote:
Originally Posted by tboymaster View Post
maaf gan baru bisa kasih testi.. 


barangnya udah nyampe dengan selamat di rumah ane gan..
keren banget jamnya.. nanti ane pesan lagi deh..


RECOMENDED SELLER     


Quote:
Originally Posted by rikimaruU View Post
barang udah nyampe gan, mantab pokonya, sory rada bawel soalnya baru pertama kali beli via ol hehe  


pokonya recommended seller dah 
Quote:
Originally Posted by iqbalzakky View Post
thanks gan, barang udah sampe...



http://img614.yfrog.com/gal.php?g=uxj7.jpg


barangnya oke, dapet batere cadangan...
segelnya sampe ke jam2nya...
thanks ya gan...


  
  


Quote:
Originally Posted by galanriverda View Post






Quote:
Originally Posted by apadongcuy View Post
barangnya udah nyampe gan  
Quote:
Originally Posted by dito_widi View Post
Sory gan telat kasih testi habis sibuk otak atik rubik yang baru datang


BTW pokoknya agan yang satu ini T O P B G T






REKOMENDED DEH so walapun newbie tp :


shakehand2


Thanks gan
Quote:
Originally Posted by meldandhiz View Post
MANTEP Rubiiknya gann


Haha thx ya


Cuman Masih keset" aja
Quote:
Originally Posted by zielcapitan View Post
gan sorry nih baru ngetesti, sibuk ngulik kemaren gan . . 
barang nya mantap gan . .
sukses trus ya lapaknya . .
senang berbisinis dengan anda . . 


Quote:
Originally Posted by satier View Post
Barangnya dah ane terima gan,,belum dicoba sihh tapi kayaknya mantebbb !1


thanks berat gann..





RECOMMENDED SELLER





Quote:
Originally Posted by jovikaskus View Post
gan rubik 2x2 sm 3x3 ane udh sampe ,tks   
Quote:
Originally Posted by agent205 View Post
4x4 sama 5x5 nya udah nyampe nih gan ke tangan ane
kondisi mantap , thanks


ane kasih ini deh


  
Quote:
Originally Posted by adi132 View Post



4x4 dan 5x5 Manteb banget


Agan yang satu ini Ramah, fast Respone, packingnya ok banget
emang pantes ente jadi....


 RECOMENDED SELLER 




Siap-siap ane mau order lagi


 (diskonnya dibanyakin yah... "ngarep mode on")





Buat kaskusker yang mau belanja dimari ngak nyesel dah...